Sukses

Entertainment

BoA Sukses Gelar Konser 15 Tahun Berkarir di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan BoA baru saja selesai menggelar konsernya di Sejong Center for Performing Arts beberapa waktu lalu. Dirinya memenuhi mimipinya untuk tampil di tempat tersebut dan menjadi penyanyi solo perempuan pertama yang menggelar konser di Sejong Center for Performing Arts.

BoA sendiri menggelar konser bertajuk Nowness yang menandakan 15 tahun dirinya berkarir di dunia musik pada 22-23 Agustus 2015 lalu. Atmosfer yang muncul dalam konser tersebut memang ditujukan untuk menghubungkan sang artis dengan para penggemar setianya.

Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya BoA memposting sebuah foto bersama para staf yang ada dibalik sukses konsernya. Dalam foto tersebut, BoA juga menuliskan bagaimana dirinya sangat berterima kasih dengan semua orang yang membantu terselenggaranya konser tersebut.

Baca juga: Kewalahan, BoA Sesali Keputusannya Garap Album Baru

"Saya selalu berterima kasih kepada semua staff saya. Kami sukses menggelar konser ini. Semua orang yang terlibat bekerja sangat keras. Semoga kita bisa bersama lagi", tulis BoA sembari menambahkan hashtag #Nowness.

BoA

BoA juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk para penggemarnya. Dia merasa bahwa tanpa orang-orang yang berada disekitarnya, konser tersebut tak akan pernah bisa terselenggara.

"Konser ini bisa terselenggata karena kalian semua. Saya sangat bersyukur. Saya menjadi penyanyi yang membuat kalian bisa melanjutkan hidup, I Love You," ujar BoA.

BoA sendiri kembali mengadakan konser sejak melakukan debut pada 25 Agustus 2000 lalu. Dia pun membuktikan bahwa dirinya masih merupakan ratu dalam dunia musik K-Pop.

Selamat merayakan 15 tahun berkarir di dunia musik BoA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading