Sukses

Entertainment

Lorde Janjikan Kedewasaan Bermusik di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Ella Marija Lani Yelich-O'Connor atau yang dikenal dengan nama panggung Lorde Sedang mempersiapkan album barunya. Sang palantun lagu Royals teresebut memberitahukan proses rekaman yang dilakukannya kepada fans di akun Tumblr miliknya.

Dalam postingannya, Lorde menyatakan bahwa dirinya sangat antusias sekaligus khawatir terkait album barunya. Kekhawatiran yang dirasakannya terkait bahwa lagu-lagu di album barunya bakal tak sempurna.

Lorde

"Saya sedang mengerjakan album baru. Saya sangat bersemangat tetapi di saat yang bersamaan saya juga takut," tulis Lorde.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan BBC, Lorde menyatakan bahwa album barunya akan berbeda. Dirinya mengaku dalam album barunya ini, dia lebih dewasa dalam bermusik, bahkan dalam proses penulisan.

Baca juga: Kerjakan Album Baru, Lorde Ungkap Lagu Favoritnya Lewat Blog

Lorde

"Dulu saya menulis lagu tentang lingkungan tempat saya tumbuh. Teman-teman dan keluarga menjadi inspirasi utama untuk menulis," ungkap Lorde. "Namun kali ini berbeda, saya berada di tempat berbeda dan bertemu orang baru setiap hari. Jadi ini merupakan hal yang sama sekali berbeda," lanjutnya.

Dalam interview, Lorde juga menyatakan bahwa dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di studio untuk mencari inspirasi dalam menulis lagu. Album Lorde sendiri memang masih dalam proses pengerjaan dan diperkirakan akan dirilis pada tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading