Sukses

Entertainment

Penulis Naskah Film Lethal Weapon 5 Bocorkan Alur Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Lethal Weapon akan kembali dibuatkan film terbarunya. Penulis skenario film Lethal Weapon 5, Max Landis membocorkan sedikit cerita yang ada dalam filmnya tersebut.

Landis mengungkapkan kalau cerita film kelima dari sekuel Lethal Weapon ini akan semakin menegangkan. Nantinya Martin Riggs (Mel Gibson) dan Roger Murtaugh (Danny Glover) akan diminta bekerja sama dengan sekelompok polisi yang justru terlibat dalam sebuah film yang bergenre aksi.

Adegan film Lethal Weapon. Foto: slashfilm.com

"Murtaugh dan Riggs diminta bekerja sama dengan sekelompok orang, dengan empat polisi yang lebih muda dan mereka terlibat dalam sebuah film action. Kemudian, Murtaugh dan Riggs ditugaskan membawa mereka pada program Outward Bound," ujar Max Landis.

Baca Juga: Kejutan Mel Gibson di Premier Film 'Mad Max: Fury Road'  

"Ternyata, penjahat dari film action datang untuk membunuh mereka. Murtaugh dan Riggs berada di hutan untuk pertama kalinya dalam salah satu film. Karakter yang ada benar-benar menempatkan mereka seperti dalam film slasher," tambahnya lagi.

Lethal Weapon 5. Foto: http://i.imgur.com/

Chris Hemsworth dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film Lethal Weapon 5, Martin Riggs yang selama ini karakternya sudah melekat pada aktor Mel Gibson. Namun sampai saat ini pihak produksi film belum menginformasikan tentang jadwal perilisannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading