Sukses

Entertainment

Iwa K Ingin Berbulan Madu di Raja Ampat

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sanggup menampik keindahan Raja Ampat. Wisata bahari terbaik Indonesia yang eksotis dan menakjubkan. Iwa K saja mengakui hal itu. Bahkan rapper asal Bandung ini menjadikan Raja Ampat sebagai destinasi favoritnya untuk berbulan madu bersama istrinya tercinta.

Baca juga: Cristian Sugiono Kalah Saingan dengan Iwa K dan Beby Romeo

"Raja Ampat kan di Indonesia Timur, jadi salah satu favorit gue buat bulan madu sama istri nanti. Semoga bisa ke sana nanti. Rencana sih, karena dia sibuk, gua sibuk," aku Iwa K di malam puncak perayaan HUT SCTV ke 25, Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8/2015) malam.

Preskon Transformers Age Of Extinction (Galih W. Satria/bintang.com)

Bukan hanya traveling, Iwa dan istrinya pun sama-sama punya hobi hiking. Namun kegemaran Iwa itu tidak sampai ke bentuk memanjat tebing. "Gunung gue hobi. Ke gunung Rinjani, Tanggar, gunung Gede," jelas Iwa K.

Lebih lanjut Iwa mengatakan, setiap daerah di Indonesia memiliki karakter berbeda-beda. Selain refreshing, Iwa menjadikan traveling sebagai ajang mencari ide dalam bermusik. "Buat gue eksotik banget kalau jalan-jalan. Nyari ide juga dan perasaan menjadi lebih enak. Ide yang berjalan sih banyak juga," ujarnya.

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

Iwa K sendiri belum dapat memastikan kapan akan mengunjungi Raja Ampat. Tapi ia berharap bisa menikmati keindahan alamnya bersama istri tercinta. "Jadi cari waktu kosong. Kalau ada waktu kosong satu sampai dua minggu, kayaknya langsung berangkat ke sana," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading