Sukses

Entertainment

Alyssa Soebandono Bisa Kurus Tanpa Diet

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya ibu-ibu yang sedang menyusui badannya lebih subur, namun hal tersebut tidak berlaku pada Alyssa Soebandono. Bahkan ia terlihat lebih kurus setelah melahirkan 6 bulan lalu. Padahal ia tidak melakoni diet untuk bisa kurus. Kok bisa?

Disinggung tentang postur tubuhnya, istri Dude Harlino itu mengatakan jika dirinya memang memiliki bakat kurus. Ia juga membantah sedang menjalani diet untuk mengembalikan berat ideal tubuhnya seperti sebelum mengandung dan melahirkan. "Memang badannya sudah begini kok, soalnya aku enggak diet," tegas Alyssa Soebandono saat ditemui di preskon Pure It: Solusi Penyedia Air Higienis Untuk Keluarga Sehat, Restoran Kembang Goela, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Baca juga: Dude Harlino Pamer Kemesraan dengan Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Wimbarsana/Bintang.com)

Soal diet, wanita yang akrab disapa Ica tersebut mengaku belum kepikiran. Apalagi saat ini ia sedang memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya,
Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang baru berusia 6 bulan. "Kalau diet sih enggak, paling makannya, makanan yang bergizi 4 sehat 5 sempurna aja.
Karena kalau diet ketat  takut kasihan ke anaknya," tuturnya.

Selain makanan bergizi, Alyssa pun lebih sering mengkonsumsi air putih. Jika biasanya orang normal ideal minum 8 gelas air putih setiap hari, wanita yang
menikah dengan Dude pada Sabtu, 22 Maret 2014 lalu tersebut mengkonsumsi lebih banyak. Alyssa mengatakan mengkonsumsi air lebih banyak agar terhindar dari dehidrasi.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau manusia biasanya diharuskan minum 1,5 liter atau delapan gelas air, nah kita yang menyusui ya sepuluh gelas lah. Memang harus lebih banyak. Karena cairan yang keluar kan lebih banyak kalau kurang takutnya dehidrasi," kata Alyssa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading