Sukses

Entertainment

Mel Gibson Ludahi Seorang Fotografer?

Fimela.com, Jakarta Media Australia terbakar amarah oleh kabar yang menyebutkan bahwa Mel Gibson berselisih dengan seorang fotografer perempuan di luar bioskop Sydney, Minggu (23/8/2015). Humas sang aktor pun dengan cepat merespon dengan klarifikasi bahwa cerita tersebut adalah benar-benar buatan.

Fotografer Kristi Miller datang dengan cerita bahwa dia berusaha untuk mengambil foto Mel Gibson dan kekasih barunya, Rosalind Ross. Pasangan itu sedang meninggalkan bioskop Palace Verona di Paddington, Sydney, ketika Mel Gibson diduga mendorong, meludahi, dan meneriaki Kristi.

 Mel Gibson (via linternaute.com)

“Aku mengambil foto Mel dan kekasihnya dan ketika aku berbalik dia mendorong punggungku sangat kuat,” katanya kepada Daily Telegraph di mana dia bekerja. “Ini mengejutkanku karena aku tidak mengiranya. Aku tidak tahu apakah itu tangan atau siku.”

Kristi melanjutkan, “Dia meludah di wajahku saat dia meneriakiku, menyebutku anjing, bahkan mengatakan aku bukan manusia dan aku akan pergi ke neraka.” Dia juga mengatakan Rosalind mencoba menenangkan Mel Gibson dan bahkan meminta maaf kepada Kristi.

Baca Juga: Kejutan Mel Gibson di Premier Film 'Mad Max: Fury Road'

 Mel Gibson dan Rosalind Ross (via dailymail.co.uk)

Humas Mel Gibson, Alan Nierob, mengatakan cerita yang sama sekali berbeda. “Pada dasarnya, Tuan Gibson dan temannya yang dilecehkan oleh fotografer ini dan dia memintanya berkali-kali untuk berhenti, yang dia tidak lakukan,” katanya kepada Guardian Australia. “Tidak pernah ada kontak fisik apapun dan cerita dia adalah buatan.”

Kepolisian Surry Hills sedang menyelidiki insiden itu. Sebagai informasi, Mel Gibson di Australia untuk menyutradarai drama Perang Dunia II, Hacksaw Ridge, yang dibintangi Andrew Garfield.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading