Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Luncurkan Label Miliknya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, Ed Sheeran tak hanya piawai bernyanyi, dirinya juga sangat berbakat dalam menciptakan lagu. Tak ingin membatasi dirinya sebagai seorang penyanyi, Ed Sheeran mendirikan label sendiri yang diberi nama Gingerbread Man Records.

Gingerbread Man Record sendiri sebenarnya masih di bawah naungan Warner Music. Namun pelantun lagu Photograph ini tetap akan memiliki wewenang untuk menyaring bakat-bakat baru dalam dunia musik.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

"Saya sangat antusias dalam mendirikan label ini," ungkap Ed Sheeran. "Hal ini adalah sesuatu yang sudah saya recanakan sejak lama. Saya selalu senang bisa mendukung seorang musisi dari awal karirnya. Saya juga bisa memiliki artis yang benar-benar saya inginkan," lanjutnya.

Baca juga: Ed Sheeran Berencana Rehat dan Abdikan Diri di Toko Amal

"Musisi pertama yang saya kontrak adalah Jamie Lawson, dia seorang yang sangat bertelenta. Saya sudah mengenalnya beberapa tahun lalu. Kami sendiri sedang dalam tur dunia di Australia, Eropa, dan Amerika. Album Jamie sendiri baru akan dirilis pada 9 Oktober mendatang, dan saya tak sabar untuk menunjukkannya kepada kalian," ujar Ed Sheeran.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Jamie Lawson sendiri memang sudah merilis 3 album secara online. Bahkan lagunya yang berjudul Wasm't Expecting That sukses di Australia dan Selandia Baru.

Video resmi dari Gingerbread Man Records sendiri baru akan diluncurkan di situs YouTube beberapa waktu ke depan. Patut dinanti bagaimana sepak terjang Ed Sheeran sebagai produser yang mempromosikan artis baru, apakah bakal sukses seperti karir bernyanyinya atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading