Sukses

Lifestyle

Demi Lovato Ingin Ed Sheeran Menyanyi di Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato nampaknya telah siap untuk menikah dengan kekasih pujaan hati, Wilmer Valderrama. Tak hanya itu, ia bahkan telah memikirkan mengenai rencana pernikahannya.

Faktanya, Demi Lovato menginginkan Ed Sheeran tampil pada upacara pernikahannya. Ed Sheeran tak tampil sendiri, ia sepertinya akan tampil bersama beberapa nama artis ternama dunia.

Demi Lovato (via huffpost.com)

"Saya sudah mengungkapkan kepada Christina Perri bahwa ia akan tampil di hari pernikahan saya. Mungkin tak hanya Christina, saya sangat menginginkan Ed Sheeran dan menyusun daftar lain," ungkap Demi Lovato kepada BBC Radio 1 Breakfast Show.

Baca juga: Demi Lovato Tampil Sensual di Single Baru 'Cool for The Summer'

Walaupun sebelumnya Demi belum bertunangan, sepertinya ia telah memikirkan dengan matang mengenai pernikahan. Namun, ia benar-benar menginginkan kekasihnya untuk melamar dan tidak ada jalan lain.

Ed Sheeran (via vh1.com)

"Akan baik-baik saja untuk perempuan yang mengajak menikah, saya tipe orang lama ketika hal tersebut datang. Saya membuat banyak keputusan di dalam hidup saya, akan menyenangkan bila memindahkan kendali kepada orang lain," ujar Demi.

Bila benar terjadi, pernikahan Demi Lovato akan menjadi sangat indah. Ed Sheeran memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki lagu-lagu yang manis dan romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading