Sukses

Entertainment

Gara-gara Bayi, Raisa Dijodohkan dengan Afgansyah Reza

Fimela.com, Jakarta Duet manis Raisa dan Afgansyah Reza berhasil membuat fans terobsesi dengan hubungan mereka. Banyak orang yang menduga bahwa ada kisah cinta yang terjalin di antara mereka, sehingga apapun tentang mereka selalu saja dihubung-hubungkan.

Baca Juga: HUT SCTV 25, Raisa dan Isyana Sarasvati Pose Imut Bareng

Salah satu contohnya adalah foto yang diunggah Raisa sekitar sepekan yang lalu ini. Dalam foto tersebut, Raisa terlihat sedang menggendong keponakannya yang baru dilahirkan ke dunia. 

Raisa tampak keibuan dalam foto tersebut (via Instagram/Raisa)

Sontak saja foto yang dipajang Raisa itu langsung menuai banyak komentar. Di antara komentar kekaguman dan tanda tanya, rupanya ada pengguna akun Instagram yang menghubungkan momen itu dengan Afgan.

"Gendong anaknya kak Raisa sama kak Afgan yaaa? Hihihi," demikian komentar yang dituliskan pengguna akun Instagram tersebut.

Bicara tentang teka-teki, Raisa yang terkenal akan lagu 'galau'nya ternyata juga pernah mengalami sesuatu yang namanya 'galau'. Ia memilih untuk mendengarkan lagu jika sedang merasa gundah gulana. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain komentar yang berusaha menjodohkan Raisa dan Afgan, perang antara haters dan fans tentu saja masih terjadi. Jika beberapa orang menganggap penampilan Raisa benar-benar sempurna, ada beberapa orang yang menjelek-jelekkan pelantun tembang Serba Salah itu.

Raisa sendiri tampak sederhana dengan baju orange dan bawahan hitam yang dikenakannya. Sementara itu, sang bayi, yang mengenakan selimut pink, tertidur dengan damai dalam pelukan Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading