Sukses

Entertainment

Isabella 'Elif' Guvenilir: I Love Bali

Fimela.com, Jakarta Setelah menikmati lalapan di hari pertama, para pemain Elif melanjutkan perjalanan menjelajahi pulau Bali. Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok, dan Selin Sezgin pun kembali berpetualang menikmati keindahan di setiap sudut pulau Dewata di hari kedua.

Baca Juga: Sukses Dengan Elif, SCTV Siapkan Serial India Berjudul Udaan

Sejak awal, perjalanan ini memang membuat mereka antusias. Pemandangan pantai Kuta yang terkenal telah mereka saksikan secara langsung dan memberi kesan luar biasa di hati mereka.

Para pemain Elif menikmati hidangan di Plengkung Restoran, Kuta, Bali pada Selasa (25/8/2015) (via SCTV)

Isabella Damla Guvenilir, pemeran tokoh Elif, bahkan tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada pulau yang masih sarat dengan kebudayaan itu. Saat ditanya, dia tak ragu mengucapkan kata-kata 'I Love Bali'.

Para aktor dan aktris asal Turki tersebut tiba di Indonesia pada Minggu (23/8) lalu dan sontak disambut dengan penuh antusias oleh penggemar. Tujuan utama mereka tak lain adalah mengisi acara puncak dalam perayaan HUT SCTV yang digelar Senin (24/8) lalu.

Para pemain Elif menikmati hidangan di Plengkung Restoran, Kuta, Bali pada Selasa (25/8/2015) (via SCTV)

Seolah tak mau membuang waktu, para bintang itu langsung melanjutkan perjalanan ke pulau kebanggaan Indonesia, Bali. Sesampainya di sana, mereka langsung menuju restoran Plengkung, yang berlokasi di kawasan Kuta.

Para pemain Elif pun menikmati hidangan lalapan yang menjadi makanan khas Indonesia. Berbagai menu khas Bali pun tak mungkin dilewatkan begitu saja oleh Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok, dan Selin Sezgin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading