Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier-Chika Jessica Lakoni Adegan Ranjang di Triangle?

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier sepertinya tahu betul bagaimana memancing rasa penasaran penggemarnya. Pria berkepala plontos ini selalu membuat penasaran para penggemar film Triangle Red Side. Deddy kerap menggoda penggemar agar menyaksikan film pendek lanjutannya, Triangle Golden Side.

Beberapa hari lalu, beredar teaser poster Triangle Golden Side yang menampilkan Sarah Sechan. Deddy pun mengisyaratkan kalau Sarah juga akan tampil di film tersebut meski tidak memberi jawaban dengan pasti. Baru-baru ini, Deddy mengunggah sebuah video bersama Chika Jessica yang mengundang banyak pertanyaan.

Aktor yang juga seorang mentalist itu memamerkan video yang menampilkan dirinya dan Chika bertelanjang dada di atas ranjang. Penggemar pun berspekulasi kalau akan ada adegan ranjang di film pendek itu. Apalagi setelah mendengar pernyataan yang dilontarkan Chika di video tersebut. "Apapun itu, kamu harus tetap sama aku," kata Chika tegas.

Sementara itu, Deddy juga menyertakan beberapa keterangan di bagian kepsyen. Akun Instagram Chika Jessica dan Volland Humonggio juga disebut Deddy dalam keterangan tersebut.

Baca Juga: Mesra, Kecupan Deddy Courbuzier untuk Chika Jessika di Triangle

"Apapun itu, kamu harus tetap sama aku," tulis Deddy menirukan Chika. "Ini adalah awal dari segalanya, #TRIANGLETHEGOLDENSIDE akan merubah semuanya. @ckjessica @Vollandvolt_, pekan ini, tandai orang yang kalian inginkan untuk bersama selamanya."

 Triangle. foto: youtube

Sampai saat ini Deddy masih enggan membocorkan tentang detail maupun sinopsis film Triangle Golden Side. Meski begitu, Deddy Corbuzier berjanji untuk menyuguhkan film lanjutan itu dengan lebih baik, seru dan menantang. Selain ketiga artis tersebut termasuk Sarah Sechan, film Triangle Golden Side juga akan dibintangi oleh Chika Jessica dan artis pendatang baru, Inandya Citra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading