Sukses

Entertainment

Mesra, Kecupan Deddy Courbuzier untuk Chika Jessika di Triangle

Fimela.com, Jakarta Tak ingin kehilangan rasa penasaran publik, film 'Triangle' merilis video kecupan Deddy Corbuzier kepada Chika Jessica. Tentu saja video tersebut semakin membuat publik penasaran.

Setelah film bagian pertama dirilis, film bagian kedua nampaknya juga siap dirilis. Melalui instagram, Deddy merilis video yang merupakan bagian dari film Triangle. Deddy, nampak menenangkan Chika dengan kecupan dan pelukan sayang.

 

A video posted by @corbuzier on

 

Dalam film 'Triangle' bagian pertama, Deddy dan Chika memang sudah memperlihatkan kedekatan. Mereka berlatih beladiri bersama. Chika mendapat arahan dari Deddy.

Baca Juga: Film Deddy Corbuzier 'Triangle' Sudah Ditonton 500 Ribu Kali

Kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang menuai pro kontra. Namun tampaknya hal tersebut tidak mempengaruhi mereka. Masih ada dua bagian film ini yang belum dirilis.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier (Instagram)

Film Triangle atau Triangle Red Side menceritakan tentang kisah penculikan anak Deddy, Askanio Nikola Corbuzier oleh seorang penjahat kelas kakap (Volland Humonggio). Dibantu oleh Chika Jessica, Deddy Corbuzier berusaha untuk merebut kembali sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading