Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Siapkan Lanjutan Triangle

Fimela.com, Jakarta Film pendek Triangle Red Side atau Triangle yang dibintangi Deddy Corbuzier berhasil menarik perhatian para penggemar. Selain Deddy, film tersebut juga diperkuat oleh Chika Jessica dan Volland Humonggio. Anak Deddy, Azka, juga ikut tampil di Triangle.

Dengan sambutan yang cukup bagus, tak heran jika akhirnya Deddy berniat untuk segera merilis kelanjutan film yang dibuat dengan menggunakan kamera seluler itu. Kabar itu diakui Deddy lewat akun Instagram miliknya. Ia mengaku akan memberikan lebih banyak adegan seru dan menegangkan. Di seri kedua film tersebut, Deddy akan membuka semua konsep rahasia yang ada di dalam film Triangle Red Side.

 Triangle. foto: Instagram

"Kita segera akan merilis episode selanjutnya. Ayo sebarkan link yang ada di bagian profilku untuk teman kalian yang belum melihat episode pertama #triangle. Kami akan membuka semua rahasia di dalam konsep ini. Terima kasih atas dukungan kalian semua! Aku sayang kalian." tulis Deddy di bagian kepsyen foto

 

Baca Juga: Film Deddy Corbuzier 'Triangle' Sudah Ditonton 500 Ribu Kali

Di sisi lain, Deddy juga sempat mengunggah video latihan bela dirinya bersama Chika Jessica. Mantan suami Kalina Oktarani itu bahkan sempat meringis kesakitan ketika Chika tanpa sengaja menyikut lehernya. Chika kemudian tertawa dan segera meminta maaf kepada Deddy.

 

THIS GIRL KILLS! Sakit tauk!!!! #TRIANGLETHENEXTEPS @ckjessica

Video kiriman @corbuzier pada

 

Sementara itu, film Triangle Red Side menceritakan tentang kisah penculikan anak Deddy, Azkanio Nikola Corbuzier oleh seorang penjahat kelas kakap. Dibantu oleh Chika Jessica, Dedy Corbuzier berusaha untuk merebut kembali anaknya. Sampai saat ini film pendek berdurasi lima menit lebih itu sudah ditonton oleh 600 ribu lebih penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading