Sukses

Entertainment

Film Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Gunakan Kamera HP

Fimela.com, Jakarta Kecanggihan teknologi membuat banyak hal yang sebelumnya terasa mustahil menjadi mungkin. Dengan ponsel smarthphone banyak hal yang bisa dilakukan, seperti membuat film. Seperti yang dilakukan Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland dalam film 'Triangle'.

Film ini memang bukan film komersil, karena tidak ditayangkan di jaringan bioskop. "Saya lihat mereka membuat ini dengan menggunakan kamera handphone selama kurang dari 4 jam dan hasilnya luar biasa! Ini baru karya anak bangsa. Next, I'm in!", komentar sutradara Nayato Fio Nuala dibawah video film tersebut.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang sering menghabiskan waktu bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak cuma disyuting dengan kamera sederhana, film yang rencananya dibuat dalam tiga bagian ini juga memiliki keistimewaan lain. Seluruh pemain film ini tidak dibayar. Selain itu, Deddy dan Chika hanya butuh waktu syuting tiga jam untuk merangkum film berdurasi lima menit tersebut.

Baca Juga: Tinggalkan Sulap, Deddy Corbuzier Pilih Main Film

Bergenre film laga, 'Triangle' mengisahkan usaha Deddy membebaskan anaknya Azka Corbuizer dari penculikan. Murid Dedy, Chika berusaha ikut membebaskan Azka. Tapi Deddy justru memilih membawa tebusan untuk membebaskan buah hatinya.

Film 'Triangle' yang dibintangi Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Foto: Vidio

Rupanya tebusan tersebut cuma pancingan untuk mengajak penculiknya berlaga. Hampir semua adegan dalam film ini didominasi oleh adegan laga dengan sedikit bicara. Bahkan film 'Triangle' ini disebut-sebut akan ada lanjutannya. Seperti apakah laga Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland? Simak disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading