Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Puji Calon Ayah Mertua

Fimela.com, Jakarta Bintang Bollywood Katrina Kaif buka-bukaan tentang laki-laki yang mungkin menjadi ayah mertuanya suatu hari nanti. Pada hari Selasa (25.8/2015), Hindustan Times membagikan wawancara bersama Katrina.

Di wawancara itu, Katrina memuji Rishi Kapoor, ayah dari kekasihnya, Ranbir Kapoor. Terlepas dari mereka akan menjadi sebuah keluarga atau tidak, Katrina hanya memiliki hal baik untuk dikatakan tentang Rishi.

 Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (Bintang/EPA)

“Aku telah bekerja dengan Rishi di Namastey, London dan dia super baik kepadaku,” katanya. “aku pikir dia mengagumkan, menarik, orang eksentrik. Dia adalah legenda yang hidup dan aku merasa senang ketika aku melihatnya.”

Sayangnya, Katrina menjelaskan jika tidak ada rencana untuk menikah dengan Ranbir. Setidaknya dalam waktu dekat ini.

“Belum ada rencana pernikahan. Aku tidak mengerti mengapa orang-orang tergesa-gesa, mendorong kami untuk menikah. Pernikahan harus terjadi ketika waktunya tepat untuk keduanya,” tutur Katrina.

 Rishi Kapoor (Bintang/EPA)

Baca Juga: Dewi Sandra Berlebaran Bareng Mertua

Ternyata, ini bukan kali pertama Katrina mengungkapkan bahwa dia tidak sedang mempersiapkan pernikahan. Dalam sebuah pemberitaan oleh Masala, dia sekali lagi menyatakan ingin menjadi istri suatu hari nanti, tapi tidak pada saat ini.

“Aku pasti ingin pernikahanku menjadi acara besar,” kata Katrina Kaif. Tidak ada keraguan tentang hal itu. Hanya tidak sekarang. Dan aku tidak mengerti mengapa orang begitu bersemangat tentang pernikahan seorang aktor atau mengapa mereka ingin seorang perempuan untuk menikah segera?”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading