Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Berlebaran Bareng Mertua

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran dimanfaatkan Dewi Sandra untuk berkumpul bersama keluarga suami tercinta, Agus Rahman. Apalagi Dewi sudah tidak memiliki orang tua. Sedangkan adiknya juga tengah berada di luar negeri untuk bersekolah. Rasa-rasanya, keputusan itu menjadi pilihan yang tepat bagi Dewi.

Meski demikian, Dewi mengaku antusias merayakan Idul Fitri bersama keluarga suaminya. Terlebih jika mengingat makanan khas Betawi yang menjadi menu istimewa di hari Kemenangan.

Dewi Sandra saat dijumpai di Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015). (Galih W Satria/Bintang.com)

"Lebarannya di rumah mertua insya Allah. Biasanya ada dodol, kolang-kaling, tape uli, wuihhh," ujar Dewi Sandra tak sabar melahap semua itu saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebenarnya bukan itu makna Lebaran yang sesungguhnya. Kata Dewi, yang terpenting adalah menyucikan hati, ikhlaskan diri untuk saling bermaaf-maafan. Tradisi sungkeman pun menjadi agenda yang dijalani Dewi saat berlebaran bersama keluarga suami.

Dewi Sandra saat dijumpai di Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015). (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Hijab Artis Indonesia, Antara Fashion dan Identitas

"Tujuan utamanya itu silaturahmi dengan keluarga besar. Mas Agus kan keluarga Betawi, saudara-saudaranya berdekatan. Ya kita yang muda-muda datang ke rumah yang lebih sepuh. Paling salat Ied bareng terus sungkeman," papar Dewi.

Tidak heran jika Dewi Sandra tak punya tradisi membeli baju baru menyambut Hari Raya lebaran. "Lebaran tidak harus beli baju baru. Tapi bagaimana akhlak dan aqidah kita yang diperbaharui. Itu yang lebih penting," pungkas Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading