Sukses

Entertainment

Travelling di Jerman, Christian Sugiono Susah Cari Taksi

Fimela.com, Jakarta Ada peraturan khusus bagi pasangan yang membawa anak untuk memakai jasa taksi di Jerman. Tak seperti di Indonesia yang seorang anak bisa leluasa untuk dipangku atau digendong, tanpa menggunakan tempat duduk khusus bagi mereka. Hal ini diceritakan oleh Christian Sugiono ketika ia bersama Titi Kamal dan anaknya bepergian ke Jerman, menyambangi neneknya. Christian mengaku sudah mencari taksi yang terdapat car seat untuk anak.

Baca juga: Titi Kamal dan Christian Sugiono Manfaatkan Liburan Lebaran

Titi Kamal dan Christian Sugiono di depan Colosseum, Roma. (Photo : Instagram)

"Bedanya kemana-mana bawa stroller. Kalau di Jerman, naik taksi tuh harus punya car seat. Kalau digendong ga boleh. Suka susah nyari taksi yang ada ituannya. Pengalaman baru lah," kata Christian di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).

Menurut pria yang akrab disapa Tian ini, jalan-jalan merupakan agenda wajib bagi keluarganya. Bahkan, ketika anaknya belum lahir, hampir setiap tahun mereka beberapa kali menyempatkan untuk jalan-jalan.

"Kalau untuk jalan-jalan, saya dan Titi paling hobi. Dulu selalu tiap tahun nyempetin waktu untuk jalan-jalan," tuturnya.

Preskon Transformer Age Of Extinction Dubbing di Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Dan untuk kali ini merupakan perjalanan terjauh bagi anaknya, Juna. "Kebetulan tahun ini kita abis jalan-jalan ke tempat omanya Juna, tempat mama saya di Jerman. Pertana kali juga Juna jalan-jalan jauh. Seru," tukasnya.

Baca juga: Ciuman Mesra Christian Sugiono dan Titi Kamal

Di Jerman, banyak pilihan tempat yang ideal bagi anak-anak. Salah satunya adalah taman sungai, di mana anak bisa bermain dengan pemandangan dan udara segar alami. "Di sana enak juga Juna bisa jalan-jalan. Kalau di Jakarta kan ke mall, di sana taman sungai, lebih enak buat anak kecil," tandas Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading