Sukses

Entertainment

Bintang Now You See Me, Dave Franco, Resmi Tunangan

Fimela.com, Jakarta Bintang Now You See Me sekaligus adik aktor James Franco, Dave Franco, membawa hubungan dengan kekasihnya, Alison Brie, ke jenjang yang lebih serius. Dave tampaknya telah mengajukan lamaran kepada Alison dan dia mengiyakannya.

Kabar gembira ini terkuak setelah Brie memamerkan cincin bermata berlian besar saat berjalan di karpet merah ke pemutaran spesial film terbarunya, Sleeping With Other People, di London West Hollywood. Perwakilan dari pihak Alison pun telah memberi konfirmasi berita itu kepada E! News, Senin (24/8/2015).

 Alison Brie (via mtv.com)

Sebagai informasi, pasangan ini dikabarkan mulai berkencan pada 2012. Keduanya pandai menyembunyikan hubungan dari mata publik.

Mereka jarang berbicara tentang hubungan mereka dan tidak memamerkan kemesraan. Bahkan ketika menghadiri Met Gala bulan Mei lalu, mereka tidak berjalan di karpet merah bersama-sama.

Baca Juga: Kedekatan Robert Pattinson-Nicole Kidman di 'Queen of the Desert'

 Alison Brie dan Dave Franco (via wedtrnds.info)

Sebelum berkencan dengan Dave, Alison pernah mengatakan kepada majalah Elle, “Aku bahkan tidak tahu apakah aku ingin menikah. Aku bukan gadis yang merencanakan pernikahan impian. Aku selalu melatih pidato untuk Oscar. Itu mimpiku, menyedihkan tapi merupakan mimpi yang besar.”

Tapi sekarang waktu telah menjawab semua. Alison Brie telah menemukan sosok laki-laki sempurna untuk dinikahinya dalam diri Dave Franco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading