Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Puas Ariana Grande Nyanyikan 'Honeymoon Avenue'

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma menjadi salah satu saksi kesuksesan konser Ariana Grande bertajuk The Honeymoon Tour yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Hall B-C pada Rabu malam (26/8/2015). Mantan personel Cherrybelle ini, ternyata menaruh kekaguman yang luar biasa kepada Ariana Grande sejak awal album keduanya muncul ke publik.

Anisa Rahma juga mengungkapkan bahwa konser Ariana Grande berjalan dengan seru dan sangat memuaskan. Tak hanya itu, dari awal penampilan Ariana hingga akhir konser sanggup memukau Anisa yang mengaku begitu menyukai suara dan aksi pelantun Break Free yang memiliki stamina yang terjaga.

Anisa Rahma - Ariana Grande

"Kemarin seru banget konsernya, bener-bener memuaskan dari awal sampai akhir, Ariana Grande keliatan staminanya terjaga banget. Suaranya dari awal sampai akhir itu stabil selalu bagus dan lagu-lagu yang bener-bener aku suka juga dinyanyiin sama dia," ungkap Anisa Rahma.

Baca juga: Antusiasme Anisa Rahma Sebelum Nonton Konser Ariana Grande

Di antara beberapa lagu milik Ariana Grande, Honeymoon Avenue berhasil memikat hati Anisa Rahma yang begitu menyukai lagu tersebut. Honeymoon Avenue juga menjadi lagu favorit penonton yang saat itu ternyata menunggu Ariana Grande menyanyikan lagu dari albumnya yang bertajuk Yours Truly.

"Waktu dia bilang akan menyanyikan lagu Honeymoon Avenue, penonton bener-bener langsung histeris dan ditunggu juga. Langsung semangat lagi, nyanyi bareng. Emang Honeymoon Avenue itu gak tahu kenapa aura lagunya beda. Honyemoon Avenue bisa dinyanyikan bareng-bareng, asik dan seru," tambah Anisa.

Kepuasan Anisa Rahma tidak berhenti dari segi penampilan Ariana Grande saja. Dilihat dari segi panggung, pencahayaan dan gerakan dancer Ariana Grande yang maksimal dan enerjik juga sukses membuat Anisa Rahma terpukau pada konser pertama Ariana Grande di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading