Sukses

Entertainment

Penyebab Putusnya Hubungan G-Dragon BigBang dan Kiko Mizuhara

Fimela.com, Jakarta Personel BigBang, G-Dragon dan Kiko Mizuharatelah mengakhiri hubungan mereka. Mereka memilih jalah berpisah sebagai pasangan kekasih. Mereka kini hanya sebagai teman biasa.

"GD is sad now. Look at his instagram (GD sedang bersedih sekarang. Lihat akun Instagramnya)," tulis  @fourevernolzaKiko. "jiyong,just be yourself.We will always support you whatever you do. Hope you be happy (jiyong, jadilah diri sendiri. Kami akan selalu mendukungmu apapun yang kamu lakukan. Semoga kamu bahagia)," tulis yang lain.

Baca juga: Bantah Pacaran, G-Dragon - Kiko Mizuhara Tertangkap Berduaan

G-Dragon BigBang (via koreaboo.com)

Para penggemar mereka menduga beberapa waktu lalu bahwa hubungan mereka putus ketika Kiko memosting di Instagramnya pernyataan bahwa ia telah sendiri. Kecurigaan bertambah ketika pada 26 Agustus, fans menonfirmasi kecurigaan tersebut. Ternyata, mereka sudah secara resmi mengakhiri hubungan tersebut.

Sebuah sumber menambahkan, putusnya hubungan tersebut juga dipicu karena G-Dragon yang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk pekerjaan dan BigBang. Hal itu yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

Mizuhara Kiko (Instagram/@i_am_kiko)

Hingga saat ini penjelasan resmi belum diperoleh, sumber menyebutkan bahwa mereka menolak untuk mengatakan sesuatu tentang putusnya hubungan mereka."Sebelumnya pun, hubungan Kiko dan G-Dragon naik turun, tetapi sekarang resmi telah berakhir," kata sebuah sumber, seperti dirilis Soompi.com.

Baca juga: Mau Tahu, Apa Kebiasaan G-Dragon BigBang Saat Ulang Tahun?

 

Sementara itu, YG Entertainment yang menaungi BigBang, enggan berkomentar tentang putusnya hubungan G-Dragon dan Mizuhara Kiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading