Sukses

Entertainment

Produser Ungkapkan Soal 'Album Terakhir' One Direction

Fimela.com, Jakarta Kabar bakal vakumnya One Direction dari dunia musik memang mendatangkan berbagai komentar. Tak hanya para penggemar setia, produser sekaligus orang yang berjasa dalam karir One Direction yaitu Simon Cowell pun tak ketinggalan untuk mengungkapkan pendapatnya.

Selain Simon Cowell, produser yang kini menangani album baru One Direction yaitu Julian Bunetta juga angkat bicara. Junetta menyatakan bahwa kemungkinan besar album ke-5 One Direction bakal menjadi yang terakhir.

One Direction (via huffingtonpost)

"Hal ini adalah pertama kalinya mereka berada dalam sebuah situasi yang tak pasti. Mereka sama sekali tak memiliki rencana ke depan sejak berusia 16 tahun," ujar Julian.

"Maka dari itu mereka berkonsentrasi penuh dan melakukan yang terbaik untuk album ke-5 ini. Kami semua berusaha keras untuk membuat album ini bertahan lama sampai mereka memutuskan untuk rekaman lagi. Itupun jika mereka rekaman lagi," tutur Julian.

One Direction (via usmagazine.com)

One Direction sendiri baru saja merilis sebuah video baru yang menjadi single pertama sejak Zayn Malik hengkang. Video klip dari single berjudul Drag Me Down tersebut dirilis pada bulan Juli dan akan disusul dengan album baru pada periode Natal mendatang.

Baca juga: One Direction Jiplak Karya Zedd di Lagu 'Drag Me Down'?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading