Sukses

Entertainment

Hengki Kawilarang Nyaris Berkelahi dengan Wartawan

Fimela.com, Jakarta Tensi tinggi dialami oleh Hengki Kawilarang yang hari ini menerima putusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia terlihat sangat emosi ketika wartawan mengambil foto maupun rekaman video dirinya yang memakai rompi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jelang Putusan, Hengki Kawilarang Umbar Emosi

Sebelumnya, ia memang menegur wartawan tanpa alasan. Ia mengatakan jika dirinya merasa kasihan kepada teman-teman satu selnya yang ikut disorot oleh kamera media. Namun untuk kepentingan publikasi, beberapa wartawan yang datang belakangan pun tetap mengambil gambar.

Hengki Kawilarang (Wimbarsana/bintang.com)

Sampai akhirnya Hengki dipanggil untuk menjalani menunggu di ruang persidangan. Kala digiring oleh jaksa, ia langsung menghampiri fotografer yang sebelumnya mengambil foto dirinya. Tak jelas apa yang dikatakannya, namun ia terlihat sangat emosi.

"Gue kan hanya menjalankan tugas!" tegas sang fotografer dari sebuah situs online menanggapi emosi Hengki Kawilarang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2015).

Kejadian itu pun langsung membuat beberapa orang melerai Hengki dan sang fotografer. Jaksa yang mengawal Hengki langsung menarik desainer kondang tersebut untuk segera menuju ruang sidang.

Hengki Kawilarang bersama pengacaranya. (Wimbarsana/bintang.com)

Seperti diketahui, sidang kali ini adalah penentuan atas nasib Hengki Kawilarang ke depannya. Bisa jadi ia bakal diputus mendapatkan hukuman seperti yang dituntutkan jaksa yaitu penjara 2 tahun 3 bulan dipotong masa tahanan, atau malah lebih ringan.

Namun, pihak Hengki Kawilarang berharap ada kemurahan hati dari majelis hakim dalam memutus perkara pidana penggelapan uang arisan senilai Rp 1,5 miliar tersebut. "Semoga lebih ringan dari tuntutan jaksa, kami sendiri merasa kecewa dengan tuntutan dari jaksa," ujar Haban Rofiq, salah satu tim kuasa hukum Hengki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading