Sukses

Entertainment

Putri Titian dan Junior Liem, Bersatu dalam Perbedaan

Fimela.com, Jakarta Tali asmara Putri Titian dan Junior Liem kian mesra. Mereka tak canggung mengumbar keakraban di depan umum. Titian dan Junior merupakan pasangan artis yang beda keyakinan. Namun,  mereka tetap terlihat mesra dan serasi.

Hal itu terlihat dari beberapa foto mereka yang diunggah di akun Instagram @putrititian. Salah satunya, Tian, begitu Putri Titian akrab disapa, terlihat manja dengan Junior Liem. Dengan bibir yang agak dikerucutkan, Tian terlihat menggoda. "Kamu napa cih ga cium aku," tulis Putri Titian.

Baca juga: Junior Liem - Putri Titian Sebut Dirinya Pasangan 'Bloon'

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@putrititian)

Di foto yang lain, Tian dan Junior terlihat sedang menjenguk memandangi bayi yang sedang tertidur pulas. Mereka terlihat kompak dengan posisi tubuh dibungkukan.

"siang abis gangguin alia bobok tp alia nya pules bgt bobok nya jd ga bangun2" tulis Putri Titian. Sejumlah netizen pun kemudian melontarkan godaan kepada mereka. "Kalian kapan," komentar pemilik akun @fikafauziah14. "Cepet nyusul ka," timpal @anggieazxm.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@putrititian)

Sementara dalam foto yang lain, Tian dan Junior terlihat sedang bersandar di sebuah kursi. Pandangan mereka menatap ke depan. Tian terlihat sedang menjulurkan lidahnya. Dalam keterangan foto ditulis, "Selamat malam minggu!! Muka aku emesh bgt ga?"

Baca juga: Putri Titian dan Pacarnya Dibilang Mirip Raffi Ahmad dan Nagita

Dari sejumlah foto yang diunggah Putri Titian terlihat, hubungannya dengan Junior Liem tetap berjalan karena mereka tak meributkan perbedaan. Mereka bersatu dalam perbedaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading