Sukses

Entertainment

Justin Bieber Dilarang Lakukan Wawancara di Siaran Langsung TV

Fimela.com, Jakarta Kabarnya, Justin Bieber dilarang melakukan wawancara televisi yang disiarkan secara langsung. Menurut Page Six, manajemen tidak mau mengambil resiko jika nantinya Justin akan mempermalukan dirinya sendiri saat mempromosikan single terbarunya.

Meski begitu, Justin masih melakukan rekaman wawancara. Misalnya saja, pada hari Senin (24/8/2015) lalu, Justin melakukan rekaman wawancara untuk acara Elvis Duran Z100 yang akan tayang pada hari ini.

 Justin Bieber (via ellentv.com)

Justin juga dikabarkan melakukan rekaman untuk acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang akan tayang pada 2 September mendatang. Tentu saja ini sangat membantu mencegah potensi adanya kontroversi lagi.

“Orang-orang Justin begitu takut dia berbicara secara langsung, mereka melakukan agar segala sesuatu direkam terlebih dulu,” kata seorang sumber.

 Justin Bieber (via ppcorn.com)

Baca Juga: G-Dragon Akan Kolaborasi di Album Teranyar Justin Bieber?

Menurut sumber tersebut, Justin juga akan melakukan pertunjukan di Today pada 10 September. Selain itu, dia juga akan tampil di MTV VMA pada hari Minggu (30/8/2015).

Mengenai berita dilarang melakukan wawancara televisi yang disiarkan secara langsung, Justin Bieber belum memberikan komentar. Perwakilannya juga belum merespon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading