Sukses

Entertainment

Sempat Dinyatakan Hilang, ‘Kembaran’ Justin Bieber Tewas di Motel

Fimela.com, Jakarta Tobias ‘Toby’ Sheldon, yang menjadi terkenal karena menghabiskan lebih dari USD 100.000 (sekitar Rp 1,4 M) untuk terlihat seperti Justin Bieber, ditemukan tewas di sebuah kamar Motel 6 di San Fernando Valley, California, pada 21 Agustus. Menurut TMZ, penyebab kematian belum dipastikan tetapi polisi menemukan narkoba di dalam ruangan.

Menurut polisi, Toby meninggal di usia 35 tahun pada 21 Agustus pukul 17.00 waktu setempat. Sebelumnya, dia dilaporkan hilang pada 18 Agustus dan terakhir terlihat di West Hollywood.

Justin Bieber (via nyppagesix.files.wordpress.com)

“Sangat tidak biasa baginya untuk hilang. Dia tidak melakukan apapun, tidak muncul tanpa alasan, tidak ada catatan atau apapun,” seorang teman, Mel Espinoza, mengatakan kepada ABC7 kala itu.

Menurut polisi, hilangnya Toby mungkin dipicu karena putus dengan kekasihnya (laki-laki). Namun polisi tidak berpikir kasus ini mencurigakan.

Baca Juga: MTV VMA 2015 Bakal Jadi Saksi Comeback Justin Bieber

Tobias Strebel (via ew.com)

Sebagai informasi, Toby muncul dalam Botched, reality show tentang operasi plastik. Dia mengatakan di acara itu bahwa alasannya operasi plastik untuk terlihat seperti idolanya, Justin Bieber, adalah karena Justin luar biasa indah.

“Apa yang membuatku ingin seperti Justin Bieber adalah paket komplit. Pipi penuh, pelipis penuh, mata cerah, bibir penuh, bingkai wajah yang spasial. Dia luar biasa indah,” kata Tobias Strebel kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading