Sukses

Entertainment

Justin Bieber Hebohkan Fans dengan Lirik 'What Do You Mean'

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali membuat penggemarnya heboh dengan memberi sedikit bocoran mengenai single terbarunya. What Do You Mean? menjadi semakin membuat penasaran saat Justin memberikan penyataannya di akun Twitter pribadinya.

Justin Bieber membuat sebuah misi dengan memposting sebuah tweet mengenai lirik lagu What Do You Mean? pada 19 Agustus kemarin. Namun, Justin menjelaskan pada Twitternya bahwa potongan lirik hanya melalui pesan langsung di Twitter.

What Do You Mean? mendapatkan banyak perhatian karena Justin mengemas promonya melalui media sosial. Tak hanya Twitter, Jusin meminta bantuan teman-teman selebritinya untuk berfoto juga membuat video singkat di Instagram menghitung mundur rilisnya single terbaru ini.

Baca juga: Justin Bieber Punya Kedekatan Khusus dengan CL 2NE1?

Beruntungnya, ada salah seorang follower Justin Bieber di Twitter yang mengunggah foto potongan lirik. Dalam foto tersebut terlihat latar belakang hitam dengan sedikit petikan lirik What Do You Mean?.

 

Gotta get it gotta go

A photo posted by Justin Bieber Updates™ (@justinbiebertracker) on

Promo yang Justin luncurkan terbukti membuat penggemar setianya semakin penasaran. Bahkan ada sebuah postingan di Instagram, yang mengurutkan potongan-potongan lirik tersebut.

Single terbaru yang akan dirilis Justin Bieber berjudul What Do You Mean? dan akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Penggemar nampaknya harus sedikit bersabar dengan kejutan yang akan diluncurkan Justin berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading