Sukses

Entertainment

Bagi Selena Gomez, Jatuh Cinta pada Justin Bieber Bukan Hal Buruk

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menjalani hubungan putus nyambung selama tiga tahun dengan Justin Bieber. Meski begitu, Selena mengaku tidak ada yang salah dengan kisah cinta mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times Style Magazine, dia mengatakan bahwa dia tidak menyesal jatuh cinta. Dia juga tidak takut untuk jatuh cinta lagi di masa depan.

 Selena Gomez dan Justin Bieber (via popsugar.com.au)

“Aku tidak berpikir aku melakukan sesuatu yang buruk dengan jatuh cinta,” kata mantan bintang Disney tersebut.

“Ada tekanan untuk membuat sesuatu terlihat sempurna kemudian menghancurkannya karena itu adalah pemberitaan yang bagus. Juga fakta bahwa kamu adalah seorang remaja membuatnya lebih sulit,” lanjut Selena.

Baca Juga: Luke Hemmings ‘Naksir’ Selena Gomez

 Selena Gomez dan Justin Bieber (via crushable.com)

Berbicara tentang memiliki hubungan baru, Selena mengaku dia menikmati hidup lajang dan berkencan sekarang. “Aku berkencan, tapi aku tidak benar-benar ingin sesuatu sekarang,” ungkapnya.

Seperti diketahui, selama tiga tahun Selena Gomez dan Justin Bieber berkencan, mereka sering ditempatkan di pusat perhatian media. Selena bahkan mengaku dia ‘hancur’ oleh perhatian. “Sulit bagi orang untuk memisahkan kami. Internet ingin membekukan saat ini dan terus mengulangnya,” kata Selena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading