Sukses

Entertainment

Selena Gomez Buka Kesempatan Kerja Sama Bareng Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya membuka kesempatan untuk bisa berkolaborasi bersama Zayn Malik. Dalam sebuah sesi wawancara, pelantun lagu Good for You ditanya mengenai perasaannya saat Zayn Malik mem-follow akun twitternya.

"Saya mengenal Zayn. Saya rasa jika dirinya ingin menghubungi saya maka dia tahu bagaimana caranya," ujar Selena. "Tapi saya tak tahu bagaimana cara dia bekerja," lanjut mantan kekasih Justine Bieber ini.

Selena menyatakan bahwa dirinya sanga antusias menantikan apa yang akan dilakukan Zayn Malik selanjutnya. Apalagi Zayn Malik baru saja menandatangi kontrak dengan label baru dan siap untuk merilis album solo.

Zayn Malik (via usmagazine.com)

"Saya rasa saya sangat antusias dengan apa yang akan dilakukannya. Tapi saya tak tahu apa," ujar Selena. "Saya rasa akan sangat menyenangkan. Dia sangat luar biasa," ungkapnya.

Selain bersama Zayn Malik, Selena juga menyatakan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan Chris Brown. Dia juga mendeskripsikan dirinya sebagai penggemar berat Chris Brown.

Baca juga: Ditantang Nge-Rap, Selena Gomez Unjuk Gigi

Selena Gomez

"Saya adalah fans berat Chris Brown. Dia juga tahu ini," ungkap Selena. "Saya mengenal dia selama beberap tahun, dan kemungkinan ada kesempatan untuk kami melakukan sesuatu. Tentu saja kerena dia sangat berbakat," lanjutnya.

Selena Gomez sendiri memang akan segera meluncurkan album barunya. Album yang diberi nama Revival tersebut rencananya akan dirilis pada 9 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading