Sukses

Entertainment

Untuk Pertama Kalinya, Danang D'Academy Akan Tampil di Singapura

Fimela.com, Jakarta Dapat berkarya sampai ke negeri tetangga akan menjadi suatu pengalaman baru bagi Danang D'Academy. Pada 29 Agustus mendatang, Danang berkesempatan akan tampil di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura.

Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Danang D'Academy. Apalagi penampilannya nanti akan menjadi salah satu momen untuk kembali merayakan kemerdekaan Indonesia.

Judika - Tantri - Danang Latihan Untuk HUT SCTV (Wimbarsana/bintang.com)

"Seneng banget, katakan ini salah satu acara tahunan dan ini pertama kalinya dari D'Academy bisa bertandang ke Singapura. Seneng juga bisa berbagi kebahagiaan ini kan masih momen kemerdekaan," tutur Danang D'Academy di Pondok Ranji, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (27/8/2015).

Baca juga: Danang D'Academy Antusias Kolaborasi Bareng Judika dan Tantri

Agar tampil maksimal, Danang melakukan segala persiapan. Salah satunya dengan berlatih vokal di Studio Purwacaraka. Nantinya ia akan menyanyikan 8 lagu untuk menghibur semua orang di sana.

Danang Dangdut Academy 2 (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

"Siapin lagu, Kostum juga. Mental juga, kesehatan pasti. Ini konser pertama di Singapura. Kira-kira delapan lagu yang udah dipersiapkan," lanjut Danang.

Lebih lanjut, di Singapura Danang akan sepanggung dengan salah satu rekan seperjuangannya Evi D'Academy dan juga para musisi ternama lainnya. "Nanti akan ada Evi D'Academy, Beniqno, ada Nassar, ada Kotak dan banyak lagi yang juga ke Singapura," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading