Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Rilis Film Triangle Golden Side

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama menunggu, akhirnya para penggemar film Triangle yang dibintangi Deddy Corbuzier bisa melihat kelanjutan film tersebut. Film Triangle Golden Side merupakan kelanjutan dari Triangle Red Side. Belum lama ini Deddy Corbuzier sudah merilis film pendek itu di dunia maya. 

Deddy juga mengumumkan perilisan film tersebut di akun Instagramnya. Para penggemar akan dikejutkan dengan jalan cerita Triangle Golden Side. Itu karena Deddy benar-benar membuat jalan cerita yang sulit ditebak.

Para penggemar juga akan dikejutkan dengan kehadiran beberapa artis ternama seperti Sarah Sechan, Olla Ramlan dan Indro Warkop. Dalam Triangle Golden Side, penonton tetap disuguhi berbagai adegan perkelahian yang cukup sengit. Kemampuan akting para pemeran film itu pun diuji. 

Baca Juga: Deddy Corbuzier-Chika Jessica Lakoni Adegan Ranjang di Triangle?

Triangle Golden Side menceritakan tentang kisah balas dendam Volland (Volland Humonggio) pada Deddy (Deddy Corbuzier). Volland menganggap Deddy bertanggung jawab atas kematian kakaknya, Sarah (Sarah Sechan). Di sisi lain, Chika (Chika Jessica) justru berbalik menyerang Deddy dan Volland dengan menculik Aska (Askanio Nikola Corbuzier).

 Triangle. foto: Instagram

Di akhir film Deddy Corbuzier sempat memberikan sedikit penjelasan tentang film tersebut. Selain itu, Chika dan para pemain lainnya pun memberikan testimoni dan pesan singkat tentang film Triangle Golden Side.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading