Sukses

Entertainment

Sah! Reza Pahlevi Resmi Jadi Suami Vokalis Band TQLA

Fimela.com, Jakarta Ketegangan tergambar jelas di wajah Reza Pahlevi saat berhadapan dengan penghulu. Pasalnya, Jumat (28/8/2015) ini, Reza siap mengakhiri hubungannya dengan Astrilika Lintong yang juga merupakan vokalis band Tqla, dengan mengucap janji suci pernikahan di Masjid Raya Al Itihad, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sebelum mengucap ijab kabul, nasihat pernikahan sempat disampaikan oleh salah satu keluarga terhadap kedua mempelai. Dalam nasihatnya, diharapkan Reza dan Lika menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah serta dikaruniai kerutunan yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pada Jumat (28/8/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

Dengan hanya sekali tarikan nafas, dengan lantang Reza mengucap ijab kabul. Tiga buah cincin berlian dan seperangkat alat salat pun dipersembahkan Reza sebagai mahar pernikahannya. Mereka pun resmi menjadi suami istri pada sore menjelang senja hari ini.

Mengenakan setelan baju pengantin serba putih, Reza Pahlevi mengucap janji suci pernikahan di Masjid Raya Al Ittihaad, kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (28/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya terima nikah dan kawinnya, Astrilika Lintong binti Nico Lintong dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Reza Pahlevi lugas sambil menjabat tangan penghulu yang disambut ucapan sah dari para saksi pernikahan. Sebagai penutup, doa bersama dipanjatkan tamu yang hadir mengiringi lembaran baru kehidupan bagi Reza dan Lika.

Perbedaan agama sempat menjadi pemisah Reza Pahlevi dan Atrilika Lintong untuk membina rumah tangga. Hingga akhirnya, Ika memeluk Islam dan Reza pun mantap menikahinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading