Sukses

Entertainment

50 Kali Putus Sambung, Reza Pahlevi Nikahi Astrilika Lintong

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Pahlevi akhirnya mempersunting gadis pujaannya, Astrilika Lintong. Selain perbedaan keyakinan di antara mereka, hubungan mereka juga sudah 50 kali putus sambung dalam sebulan. Karena perbedaan keyakinan, Ika, sapaan akrab Astrilika, harus rela menjadi mualaf sebelum menikah.

Tentu saja, apa yang dilakukan Ika membuat keluarga besarnya kecewa. Namun, Ika siap menghadapi risiko atas apa yang telah dilakukannya itu. Ika berkilah hidup hanya sekali. Ia lebih mengikuti kata hatinya.

Baca juga: Astrilika Lintong Rela Kecewakan Keluarga Demi Reza Pahlevi

Foto Pernikahan Reza Pahlevi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Apa yang membuat saya bahagia, saya akan lakukan. Saya memilih itu sebagai bakti saya kepada Reza," ungkap Astrilika Lintong usai prosesi akad nikah di Masjid Al-Ittihaad, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Tak hanya soal keyakinan, Reza dan Ika sudah mengalami putus sambung sebanyak 50 kali dan kemudian menyatu kembali.

Foto Pernikahan Reza Pahlevi (Deki Prayoga/bintang.com)

Bagi Reza, ia harus membimbing istrinya yang telah menjadi seorang mualaf.  Apalagi, kedua orang tuanya sudah almarhum. Sebagai suami, ia akan menunaikan kewajibannya dengan baik. Ia siap jadi imam dan berharap Ika menjadi istri yang baik. 

Baca juga: Astrilika Lintong Sempat Takut Dinikahi Reza Pahlevi

Sebelum menikah, hubungan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong sudah berjalan selama tiga tahun. Mereka kemudian sepakat untuk membangun mahligai rumah tangga. Sebagai maskawin, Reza mempersembahkan tiga buah cincin berlian dan seperangkat alat salat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading