Sukses

Entertainment

Astrilika Lintong Sempat Takut Dinikahi Reza Pahlevi

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti yang kerap dikelilingi wanita cantik membuat Astrilika Lintong sempat khawatir menikah dengan Reza Pahlevi. Apalagi banyaknya perceraian yang dialami rumah tangga artis seakan menjadi momok tersendiri bagi Astrilika. Namun kekhawatirannya itu berangsur-angsur pudar seiring sikap serius Reza yang ingin menjadikannya istri. 

Baca juga: Sah! Reza Pahlevi Resmi Jadi Suami Vokalis Band TQLA

"Sebenarnya sempat agak takut ya. Soalnya kan mau menikah dengan publik figur ada rasa takut, banyak artis yang nikah-cerai. Cuma setelah berjalan waktu, ya ternyata enggak seperti yang dibicarakan orang," ujar Astrilika Lintong usai akad nikah di Masjid Raya Al-Ittihaad, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pada Jumat (28/8/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

Maklum, Ika, sapaan akrabnya memang lama tinggal di luar negeri. Dia mengaku tidak tahu bagaimana kehidupan selebriti di tanah air. "Jadi enggak tahu kayak gimana perfilman Indonesia. Saya dikenalkan biasa saja, cuma setiap di jalan kok ada yang minta foto sama dia," imbuh Ika.

Kini Ika mantap menerima Reza menjadi imam keluarganya. Di matanya, Reza adalah sosok pria yang bisa menggantikan posisi sang ayah yang sudah pergi meninggalkan dunia. Sebagai istri, Ika mengaku siap menuruti apa kata suami.

Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pada Jumat (28/8/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

"Orangtua saya sudah meninggal dan saya ingin dapat sosok pria yang seperti ayah. Sepertinya dia sosok yang tepat dan saya yakin dia yang terbaik. Sekarang sudah sah menjadi istri. Saya menurut sama suami dan saya yakin suami saya enggak akan macam-macam," ucapnya.

Reza Pahlevi pun sempat melontarkan pujian kepada istrinya. Menurutnya, Astrilika Lintong sosok perempuan yang cantik dan pintar. "So far so good. Dia wanita yang bisa apapun," kata Reza. Berlokasi di masjid raya Al-Ittihaad, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong mengikat janji suci sehidup semati. Reza mempersembahkan 3 cincin berlian dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin untuk Ika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading