Sukses

Entertainment

Astrilika Lintong Rela Kecewakan Keluarga Demi Reza Pahlevi

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah perjalanan cinta yang harus dilalui Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong hingga memutuskan untuk menikah. Perbedaan keyakinan sempat menjadi tembok penghalang keduanya untuk membina mahligai rumah tangga. Bahkan Ika, sapaan akrab Astrilika, mengaku sudah mengecewakan keluarga besarnya menjadi seorang mualaf demi hidup bersama Reza.

Baca Juga: Sah! Reza Pahlevi Resmi Jadi Suami Vokalis Band TQLA

"Sebenarnya dari pihak saya agak kontra, tidak gampang. Saya akui mengecewakan sebagian keluarga besar saya. Saya mengambil risiko ini sudah dipikirkan baik-baik, hidup cuma sekali, saya ikuti kata hati saya apa yang buat bahagia saya lakukan. Saya memilih itu sebagai bakti saya kepada Reza," ungkap Astrilika Lintong usai prosesi akad nikah di Masjid Al-Ittihaad, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pada Jumat (28/8/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

Namun siapa yang bisa menghalangi jika jodoh sudah berbicara. Bahkan selama berpacaran, Reza dan Ika sudah mengalami putus nyambung sebanyak 50 kali dalam sebulan. "Kita putus sebulan 50 kali sudah. Tapi sepertinya kita menyatu lagi," imbuh Ika.

Sebagai kepala rumah tangga, Reza pun siap membimbing istrinya. Meski dirasa cukup berat, Reza mengaku akan berusaha semaksimal mungkin menjadi imam yang baik buat Ika. Dalam doanya, Reza berharap bisa memikul tugas dalam mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pada Jumat (28/8/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

"Dia mualaf, membimbingnya cukup berat karena saya harus membimbing benar-benar dengan Islami, dengan baik. Beban yang harus saya buat, mama papanya sudah almarhum, mau enggak mau kewajiban saya melakukan yang terbaik untuk dia. Insya Allah siap (jadi imam). Mudah-mudahan bisa jadi istri yang baik," ucap Reza.

Sekedar diketahui, setalah tiga tahun lebih menjalin asmara, Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong mengikat janji suci pernikahan di Masjid Raya Al Ittihaad, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Reza mempersembahkan tiga buah cincin berlian dan seperangkat alat salat sebagai mahar pernikahannya dengan Ika. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading