Sukses

Entertainment

Kekasih Angel Lelga Jadi Saksi Pernikahan Reza Pahlevi - Ika TQLA

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga tampak menjadi salah satu tamu yang hadir di prosesi janji suci pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong. Rupanya, hadirnya Angel dikarenakan kekasihnya, Fahrul Sudiana, diminta menjadi saksi akad nikah Reza dengan wanita yang merupakan vokalis band TQla itu.

Baca Juga: Sah! Reza Pahlevi Resmi Jadi Suami Vokalis Band TQLA

Diakui Astrilika, dirinya dan Fahrul memang sudah lama bersahabat. Apalagi Angel dan kekasihnya itu punya peran penting dalam keputusannya menjadi seorang mualaf.

Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pada Jumat (28/8/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

"Kekasihnya sahabat saya. Dia berperan penting dalam keputusan saya. Dari sekitar dua bulan lalu, sebelum Ramadan pas mau puasa," ungkap Ika, sapaan akrab Astrilika usai akad nikah di Masjid Raya Al-Ittihaad, kawasaan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Hal senada pun dikatakan Angel pada kesempatan berbeda. Terkadang kata Angel, Ika kerap bertanya tentang tata cara salat ataupun cara memakai hijab. Namun Angel mengaku tak pernah mempengaruhi Ika untuk memeluk Islam.

Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pada Jumat (28/8/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

"Saya sudah temanan baik. Kebetulan Reza temen kecilnya pasanganku. Saya enggak pengaruhi Ika, semua kembali ke keputusan masing-masing. Ika bilang ingin pakai hijab. Ya nanya yang sepele. Saat salat, orang masih duduk dia sudah berdiri. Saya bilang enggak apa-apa, itu awal. Saya dulu juga begitu," papar Angel.

Namun saat disinggung kapan dirinya akan menyusul Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong melangkah ke pelaminan, Angel Lelga justru tersenyum. Dia hanya meminta doa agar keinginannya itu segera terwujud. "Insya Allah, hehehe," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading