Sukses

Entertainment

Reza Pahlevi dan Istri Tunda Bulan Madu ke Hongkong

Fimela.com, Jakarta Bulan madu biasanya menjadi agenda wajib pasangan yang baru menikah. Namun tidak demikian dengan aktor Reza Pahlevi yang kini telah resmi menjadi suami Astrilika Lintong. Urusan pekerjaan menjadi alasan Reza dan istri menunda berbulan madu. Namun setidaknya, mereka sudah memilih Hongkong sebagai kota untuk menikmati masa-masa pengantin baru.

Baca Juga: Sah! Reza Pahlevi Resmi Jadi Suami Vokalis Band TQLA

"Bulan madunya ditunda dulu karena ada syuting bulan September nanti. Planning sih rencananya ke Hongkong. Enggak jauh-jauh," ungkap Reza Pahlevi usai akad nikah di Masjid Raya Al-Ittihaad, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pada Jumat (28/8/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

Bukan hanya Reza, Astrilika pun tengah sibuk mempersiapkan single yang bakal dirilis Oktober nanti. Namun sebagai istri, Ika, sapaan akrabnya, hanya bisa menurut apa yang diinginkan suaminya.

"Oktober bakal rilis single. Oktober nanti masih ada kontrak juga jadi belum bisa ditinggal. Tapi kalau Reza enggak izinkan, aku harus nurut sama suami," ucap Ika.

Pernikahan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pada Jumat (28/8/2015) (Altov Johar/Bintang.com)

Untuk urusan momongan, nampaknya pasutri ini menganut program pemerintah. Lucunya, mereka tak kompak soal jumlah anak yang diinginkan. "Ingin punya anak dua," ujar Reza. "Satu saja," timpal Ika.

Seperti diketahui, Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong pun memutuskan mengikat janji suci pernikahan di Masjid Raya Al Ittihaad, kawasan Tebet, Jakarta Selatan tiga tahun lebih menjalin cinta. Reza mempersembahkan tiga buah cincin berlian dan seperangkat alat salat sebagai mahar pernikahannya dengan Ika. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading