Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Kerja, Nagita Slavina Dititipkan ke Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Kesibukan dunia hiburan memang masih tetap dilakukan oleh Raffi Ahmad. Seperti biasanya, jam kerja yang sangat padat menuntut Raffi Ahmad untuk selalu berangkat pagi, pulang larut malam.

Baca juga: Tetap Sibuk Kerja, Raffi Ahmad Bertemu Anak Hanya Dini Hari

Ia pun mengaku bisa lama melihat bayinya ketika dini hari, usai pulang kerja. "Bisanya diri hari. Karena pulang bisa ampe malem banget. Berangkat lagi jam 6 pagi," kata Raffi Ahmad di Park Inc. Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/8).

Melihat kondisi buah hati mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya ingin yang terbaik untuk Rafathar Malik Ahmad. (Wimbarsana/Bintang.com)

Karena alasan itu pula, Raffi Ahmad tak tega meninggalkan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina untuk sendirian mengurus bayinya. Ia memberikan ijin kepada Gigi untuk tinggal berdekatan dengan mamanya.

"Kan tinggalnya satu apartemen, satu lantai sama mamanya. Gigi biar ada temannya aja," singkat Raffi.

Nagita Slavina melahirkan di rumah sakit Bunda Menteng pada Sabtu (15/8/2015) sekitar pukul 08.45 WIB. (via instagram/@nagitasllavina)

Apalagi Gigi masih dalam tahap pemulihan pasca menjalani operasi caesar serta belum selesai menjalani masa nifas (puerperium) yaitu masa pemulihan alat-alat reproduksi seperti sebelum hamil. Biasanya masa nifas seseorang berkisar sekitar 40 hari.

Karenanya, sampai saat ini pemeran FTV tersebut hanya bisa bepergian kemana-mana. "Kasihan dia biar ada temannya, udah 2 minggu dia di rumah mulu gak bisa jalan-jalan. Karena kan belum 40 hari," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading