Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bawa Selena Gomez dan Justin Timberlake di Konsernya

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift memang luar biasa, pasalnya di konser yang bertajuk 1989 World Tour kali ini ia membawa 2 nama penyanyi besar dunia. Kedua penyanyi ini memiliki kualitas dunia yang tidak dapat diragukan lagi kemampuannya.

Mereka adalah Justin Timberlake dan Selena Gomez yang menjadi kejutan di konser penyanyi dan penulis lagu cantik ini. Konser tersebut diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 26 Agustus lalu.

 

Sisterhood. @selenagomez #1989TourLA

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Seperti biasa, Taylor Swift ingin berbagi kebahagiaan kepada penggemarnya yang tidak dapat menyaksikan konser secara langsung. Maka dari itu, ia mengunggah foto bersama Selena Gomez ketika sedang berada di atas panggung melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Bawakan 'All of Me', Taylor Swift Duet Bareng John Legend

Kedua penyanyi dunia ini berhasil mengguncang panggung Staples Center dengan membawakan lagu Good For You. Taylor Swift menyebut lagu ini sebagai lagu untuk musim panas.

 

Justin Timberlake. Mid-mic drop. #1989TourLA

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Tak hanya mengunggah foto bersama Selena Gomez, taylor Swift juga mengunggah foto bersama penyanyi pelantun Cry Me A River ini. Justin Timberlake terlihat sangat keren dengan topinya dan terlihat sedang berlutut di atas panggung.

Kejutan luar biasa dari Taylor Swift ini tak hentinya membuat para penonton berteriak histeris. Duet mereka terlihat sangat apik dengan kualitas yang luar biasa sebagai penyanyi kelas dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading