Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bocorkan Video Klip Terbaru di Twitter

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali memberikan bocoran terkait video klip terbarunya. Sang pelantun lagu Bad Blood ini mengunggah sebuah video berdurasi 15 detik di akun Twitter peribadinya.

Sang panyanyi mengumumkan bahwa singlenya yang berjudul Wildest Dream akan segera rilis. Dilihat dari video teasernya, Taylor Swift nampaknya menjanjikan sesuatu yang istimewa.

Baca juga: Taylor Swift Nyanyikan 'Never Grow Up' Untuk Anak Baptisnya

Jika sebelumnya video klip Bad Blood dirilisnya pada Billboard Music Awards, maka video klipnnya kali ini juga dipersiapkan secara khusus. Video klip dari single berjudul Wildest Dream ini akan dirilis pada acara MTV Video Music Awards 30 Agustus mendatang.

Video klip Taylor Swift yang berjudul Bad Blood sendri masuk dalam nominasi video musik terbaik. Dalam video klip tersebut, Swift menampilkan beberapa nama besar seperti Gigi Hadid, Selena Gomez, dan Cara Delevigne.

Taylor Swift terlihat anggun mengenakan gaun rancangan J Mendel dengan warna krem terang di ajang Grammy Awards ke 55 di Los Angeles (10/2/2013). (Bintang/EPA)

Video Klip Bad Blood sendiri memecahkan rekor sebagai video yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Maka tak heran jika banyak orang yang mengharapkan hal yang sama pada video klip Wildest Dream.

Dalam gelaran MTV Video Music Awards kali ini, Miley Cyrus didapuk untuk menjadi pembawa acara. Jadi, apakah Taylor Swift bakal menyapu bersih penghargaan seperti yang dilakukannya di Billboard Music Awards?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading