Sukses

Entertainment

Potongan Rambut Nadila JKT48 yang 'Terlalu Pendek'

Fimela.com, Jakarta Rambut adalah mahkota bagi seorang perempuan. Sepertinya kalimat tersebut diamini oleh Nadila Cindi Wantari atau yang lebih dikenal dengan Nadila JKT48.

Maka itu, dia melakukan sesuatu agar rambut panjangnya yang menurutnya rusak bisa kembali indah. Nadila memutuskan untuk merapikan alias memotong sedikit rambutnya, Kamis (27/8/2015).

Sayangnya, potongan rambutnya kini terlalu pendek. “Too short, sorry,” tulis Nadila di akun Twitternya setelah memberikan teaser foto dirinya sedang di salon dengan wajah tertutup clipart.

Dia pun menjawab komentar-komentar orang yang penasaran atas tweetnya tersebut dengan melontarkan lelucon. “Jadi cepak abri. Hahahaahahahah ga ko,” tulisnya lagi.

Baca Juga: JKT48 Ucapkan Selamat Tinggal pada Thalia

Kemarin, Jumat (28/8/15), Nadila memperlihatkan panampilan barunya dalam beberapa foto yang dijadikan kolase. Nadila juga memamerkan berbagai ekspresi lucu. “Baru sadar ternyata sependek ini rambutnya it's okay,” kata Nadila.

Bagaimana menurutmu potonga rambut Nadila JKT48? Apa memang terlalu pendek? Jika begitu, tampaknya Nadila tidak perlu risau karena dia tetap terlihat cantik. Bukan begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading