Sukses

Entertainment

JKT48 Akui Kesulitan Jalani Video Klip 'Halloween Night'

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya ketika JKT48 tampil manis nan imut baik di panggung maupun videoklip. Pada single anyarnya, Halloween Night, mereka mengubah diri menjadi sosok-sosok yang menyeramkan. Sebanyak 16 personel yang terdiri dari Team J, Team T dan Team KIII, menggunakan kostum ciri khas Halloween. Dikatakan, single ini memang dirilis dalam rangka menyambut perayaan Halloween pada 31 Oktober mendatang.

Di antara mereka adalah Lyda menjadi karakter werewolf, Elaine (Black Swan), Vivi (Penyihir), Cindy (Gadis Berjubah Merah), Nabilah (Killer Bunny), Melody (Victorian Ghost), Yona (Wanita Gothic), Beby (Mumi/Frankenstein), Michelle (Boneka Menyeramkan), Priscilla (Pocong), Shania (Vampire), dan Haruka (Wanita Labu Misterius).

Foto JKT48 Launching Single ke-11 'Halloween Night' (Wimbarsana/bintang.com)

Meski harus ribet dengan kostum yang berbeda, JKT48 mengaku tak menemukan kesulitan yang berarti. Hanya ketika pembuatan video klip, mereka membutuhkan persiapan yang lebih lama daripada biasanya.

Baca juga: JKT48 Keluarkan Single Halloween Night Versi Dangdut

"Prosesnya video klip sih cuma 2 hari, tetapi persiapannya itu, nah kali ini setiap member kostumnya berbeda, di situ yang agak ribet," kata Veranda di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).

Foto JKT48 Launching Single ke-11 'Halloween Night' (Wimbarsana/bintang.com)

Untuk urusan di panggung, selama ini 16 member JKT48 yang terpilih menyanyikan lagu tersebut sudah berlatih sedemikian rupa. "Kalau pas perform dibiasain, kan udah berkali-kali juga performnya, jadi ga masalah. Namun, kalau aku ngerasa agak pening, bajunya sih nyaman aja, kalau untuk satu lagu bisa lah," ujar Kinal.

Mereka pun tak memilih koreografi yang rumit ketika tampil dengan kostum Halloween. "Buat ini juga. Gerakannya ada yang khusus dan gampang diinget. Buat fans juga mudah untuk diikuti, karena di YouTube juga ada tutorialnya," tandas Melody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading