Sukses

Entertainment

JKT48 Keluarkan Single 'Halloween Night' Versi Dangdut

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya versi pop, ternyata single anyar JKT48, Halloween Night juga dirilis dalam alunan musik dangdut. Ada 4 member yang dipercaya membawakan versi dangdut dari single ke-11 JKT48 tersebut. Mereka adalah Sendy Ariani, Rezky Wiranti Dhike, Chikarina, dan Shinta Naomi.

Menurut Shanti selaku perwakilan dari manajemen JKT48, mengatakan bahwa dangdut merupakan musik yang menjadi ciri khas Indonesia. Di Indonesia sendiri, dangdut adalah musik yang bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Foto JKT48 Launching Single ke-11 'Halloween Night' (Wimbarsana/bintang.com)

"Karena ingin spesial dengan dangdut, musik dangdut memang disukai masyarakat tanah air. Kita ingin menjual aset yang bisa dijual ke luar negeri," kata Shanti di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).

Ditambahkan oleh Melody, pemilihan 4 anggota yang menyanyikan versi dangdut dinilai dari kesukaan mereka terhadap musik dangdut. Seperti Sendy dan Chikarina yang lebih suka musik dangdut dibandingkan member lainnya.

"Membernya yang karakter sesuai dengan dangdut dan mereka juga benar-benar suka dangdut. Sendy dan Chikarina sangat suka dangdut, sedangkan Dhike dan Naomi memiliki karakter di dangdut ini," ujar Melody.

Foto JKT48 Launching Single ke-11 'Halloween Night' (Wimbarsana/bintang.com)

Single ini dijual dalam dua versi juga, yaitu reguler dan music download card. Untuk versi reguler dibanderol dengan harga Rp 80 ribu, sedangkan versi downloadnya dihargai Rp 30 ribu. Menurut Shanti, tanggapan fans JKT48 begitu tinggi untuk memiliki lagu ini. 

"Sampai 50-60 ribu. Yang mengejutkan di Surabaya antusiasnya cukup tinggi. Di sana dalam satu hari bisa seribu," tutur anggota JKT48, Shinta.

Baca juga: Ngeri! Nabilah JKT48 Jadi Kelinci Pembunuh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading