Sukses

Entertainment

Patah Hati, Matt Arkarna Tetap Ucap Sayang untuk Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Ariana Grande beberapa waktu lalu jelas menciptakan hingar bingar luar biasa di Indonesia. Namun ternyata, ada satu orang yang mengaku malah merasakan patah hati pada pelantun tembang Problem ini. Matt Arkarna.

Baca Juga: 'Bang Bang' Sukses Mengguncang Awal Konser Ariana Grande

Ungkapan patah hati diungkapkan Matt lewat salah satu postingan di akun Instagramnya. Bukan karena cintanya ditolak, Matt mengaku sedih karena tak bisa menyaksikan penampilan Ariana di Indonesia.

Postingan Matt Arkarna tentang Ariana Grande (via Instagram/Matt Arkarna)

Meski demikian, pria yang memang sangat menggandrungi Ariana ini tetap berusaha berbesar hati. Dia yakin bahwa suatu saat nanti dia akan dapat bertatap muka langsung dengan wanita 23 tahun tersebut.

"Benar-benar sakit rasanya karena tak bisa bertemu Ariana Grande malam ini. Next time sayang next time!..," demikian terjemahan kata-kata yang dituliskan Matt beberapa waktu lalu.

Matt Hart, gitaris Arkarna yang merupakan band rock asal London, Inggris. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, dia juga melengkapi postingannya dengan foto Ariana Grande yang sedang berpose close up. Rambut panjang dan tatapan centil Ariana rupanya membuat Matt menyesal karena tak bisa segera bertemu dengan idola.

Ariana Grande dan Arkarna memang menggelar konser di Indonesia dalam waktu yang nyaris berbarengan. Namun karena padatnya jadwal yang harus dijalani Arkarna, mereka tak bisa bertatap muka walau sebentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading