Sukses

Entertainment

Wajah Garang Dian Sastro Promosikan Film Gangster

Fimela.com, Jakarta Nama artis cantik Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro sudah dikenal luas. Aktris kelahiran 33 tahun lalu baru saja tampil di film Gangster yang bergenre eksyen-komedi. Ini untuk pertama kalinya Dian bermain di film eksyen dan melakoni adegan fighting.

Sesuai dengan perannya sebagai pacar dari seorang pembunuh bayaran, Dian Sastro tampil garang dan serius di film Gangster. Dian pun sempat memperlihatkan wajah galaknya saat mempromosikan film produksi Starvision tersebut. Aktris yang namanya melejit lewat film Ada Apa Dengan Cnta? ini baru saja mengunggah foto tersebut lewat akun Instagram miliknya.

 

Wanna catch me as a lady #gangster ? Watch Gangster The Movie.., out in cinemas 27 Aug 2015

Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Dalam foto tersebut, Dian Sastro terlihat sedang duduk di depan tumpukan uang kertas. Meski memasang tampang garang, Dian masih terlihat cantik dengan setelan kemeja putih yang dikenakannya.

Baca Juga: Jadi Pacar Dian Sastro, Yayan Ruhian: Rejeki Anak Sholeh

"Wanna catch me as a lady #gangster ? Watch Gangster The Movie. Out in cinemas 27 Aug 2015," tulis Dian Sastro di bagian kepsyen foto. Tentu saja, penampilan beda Dian Sastro ini membuat heboh para netizen. Tak sedikit dari mereka yang terkesan dengan penampilan Dian. ""Bu Dian gaya apa aja masih tetep cantik," tulis seorang netter.

 Adegan 'threesome' Dian Sastro-Yayan Ruhian-Kelly Tandiono yang seru dan menghibur. (Photo : Starvision Plus)

Sementara itu, film Gangster yang disutradarai Fajar Nugros berkisah tentang Jamroni yang mencoba mengejar cintanya yang berada di Jakarta. Dalam perjalanan, ia harus menghadapi para gangster yang berniat membunuhnya.

Selan Dian Sastro, film tersebut juga dibintangi oleh banyak bintang papan atas seperti Hamish Daud, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Eriska Rein, Dede Yusuf sampai Lukman Sardi. Gangster sudah beredar di bioskop sejak 27 Agustus kemarin.

.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading