Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Hamil Enam Bulan, Kim Kardashian Bugil di Pinggir Pantai

Fimela.com, Jakarta Saat hamil, banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Namun pastinya Kim Kardashian bukan salah satu dari mereka. Istri Kanye West ini takkan melewatkan momen untuk unjuk lekuk-lekuk tubuh di depan umum.

Baca Juga: Kim Kardashian Hamil Anak Kedua, Gairah Rumah Tangga Meningkat

Hal itu juga yang dilakukannya pada Kamis (27/8/2015) lalu. Di usia kehamilan yang sudah mencapai enam bulan, bintang Keeping Up With the Kardashians ini percaya diri mengenakan bikini seksi saat berlibur di pantai St Barts.

Kim Kardashian tunjukkan lekuk-lekuk tubuh di pinggir pantai (via dailymail.co.uk)

Tak hanya desainnya yang super seksi, warna emas yang dipilih Kim Kardashian jelas membuat semua mata tak mampu berpaling darinya. Perut buncit dan tubuh melar terbukti tidak mengurangi kecantikan wanita 34 tahun ini.

Kim Kardashian sendiri tampaknya sama sekali tak mau kehilangan momen emas ini. Dia seolah tak bisa dipisahkan dari ponsel, dan tak henti-hentinya mengabadikan diri dalam jepretan kamera.

Kim Kardashian tunjukkan lekuk-lekuk tubuh di pinggir pantai (via dailymail.co.uk)

Ibu satu anak ini memang tidak sendirian menikmati keindahan pantai saat itu. Wanita yang juga membintangi Drop Diva ini tampak berjalan dengan ibunya, Kris Jenner, dan Joyce Bonelli, yang tak lain adalah make-up artist pribadi Kim.

Sejatinya, Kim Kardashian sempat mengalami hal buruk terkait kehamilan. Dia mengalami masalah serius saat mengandung North West, sehingga bocah tersebut dipaksa lahir secara prematur. Belum lagi, hujatan publik karena perubahan bentuk Kim juga menjadi hal yang bisa membuat siapa saja trauma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading