Sukses

Entertainment

Bikin Website, Ratna Galih - Poppy Bunga Siap 'Buka-bukaan'

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti tanah air memutuskan untuk 'hijrah' tampil tertutup dengan hijab. Sebut saja Ratna Galih, Natasha Rizki, dan Poppy Bunga. Mereka termasuk orang yang kini mengubah penampilannya 180 derajat menjadi lebih islami dari sebelumnya. Berharap cerita perjalanan hijrahnya dapat mengispirasi orang banyak, Ratna, Natasha dan Poppy pun membuat website yang nantinya menjadi wadah untuk bertukar ilmu.

Baca Juga: Gejolak Batin Ratna Galih Sebelum Berhijab

"Jadi lebih sharing ke kehidupan kita apa, lebih ke parenting, lebih banyak konten perempuan. Semua tentang cewek ada di web ini. Seperti aku hijrah, awal ketemu suami, gimana sih seorang Chaca. Masalah nikah muda juga aku mau bahas," ucap Natasha Rizki saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).

Foto Launching tempatkami.net (Wimbarsana/bintang.com)

Ratna menambahkan bahwa sebagai orang yang masih awam tentang agama, dirinya cuma ingin berbagi kisah tentang perjalanan hidup. "Ini aku cerita tanpa filter, bagaimana aku hijrah. Di sini aku cerita gimana aku dapat hidayah dan proses pencarian Islam dan aku enggak percaya agama. Alhamdulillah Allah masih percaya aku," ujar Ratna.

Penggarapan web ini pun terbilang cukup cepat. Hanya dalam waktu satu bulan Poppy, Ratna dan Natasha meluncurkan situs yang diberinama Tempatkita.net ini, Diakui Poppy, ide membuat web sendiri datang dari Ratna.

"Mepet banget waktunya. Karena ibu muda, jadi menggebu-gebu. Kan niat baik kalau ditunda lama enggak akan jadi. Ide awalnya sih dari Ratna. Akhirnya kita putuskan bertiga bareng," kata Poppy.

Foto Launching tempatkita.net (Wimbarsana/bintang.com)

"Kita sudah kenal lama. Kalau sama Chacha (Natasha) momen berhijabnya sama. Pas aku umroh, saat itu Chacha berhijab juga," timpal Ratna.

Dengan hadirnya website ini, Ratna Galih, Poppy Bunga dan Natasha Rizki berharap bisa menjadi wadah bagi kaum Hawa bertukar informasi. Lebih dari itu, web ini juga diharapkan menjadi tempat silaturahmi bagi wanita. "Semoga ibu-ibu mendapat info dari website kami ini. Bingung mau gaya hijab apa, web kita bisa membantu. Lalu bisa menjadi tempat silaturahmi," harap Poppy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading