Sukses

Entertainment

Selena Gomez Muak Ditanya Tentang Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez muak ditanya tentang Justin Bieber dalam wawancara. Pelantun Come& Get itu mengungkapkan ketidaksukaannya setelah The Sunday Times menerbitkan ceritanya di mana banyak kutipannya adalah tentang hubungannya dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

“Mengecewakan melihat wawancara yang telah aku lakukan baru-baru ini terdengar sama persis dengan wawancara yang aku lakukan ketika masih 16 tahun...,” tulisnya di akun Twitternya.

“Aku hanya ingin merilis album. Aku siap untuk orang-orang tahu siapa aku SEKARANG,” lanjut Selena.

“Cetak/ketik siapa aku SEKARANG dan berhenti untuk takut itu tidak akan membuat website kamu kesuksesan,” tandasnya meyakinkan jika albumnya tidak akan kalah dengan cerita tentang dirinya dan Justin.

Baca Juga: Rilis 'What Do You Mean?', Justin Bieber Suguhkan Kejutan Lain

Memang sebelumnya Selena buka-bukaan tentang hubungan putus nyambungnya dengan Justin. Dia juga mengatakan jika kandasnya hubungan mereka tidak membuatnya takut jatuh cinta lagi.

Sayangnya media menangkap maksud Selena Gomez dengan tidak sesuai yang dia inginkan. Sama halnya dengan yang terjadi dengan Jordin Sparks yang judul beritanya malah dikaitkan dengan sang mantan, Jason Derulo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading