Sukses

Entertainment

Siti Badriah Hanya Bisa Bahasa Inggris Anak SD

Fimela.com, Jakarta Siti Badriah mengaku kurang bisa berbahasa Inggris. Ketika bertemu dengan seorang bule dan berkomunikasi, ia pun merasa kesulitan. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu mengatakan sangat terbatas untuk melafalkan kalimat-kalimat dalam bahasa internasional tersebut.

Baca juga: Siti Badriah Terharu Main Film Horor Palasik

"Bahasa sehari-hari bisa. How are you, I'm fine, itu sih yang paling bisa. Ya kata-kata yang jadi pelajaran di SD ya," kata Siti Badriah di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/8).

Pedangdut cantik Siti Badriah kembali mencoba berakting di sebuah film horor berjudul 'Palasik', garapan Dedy Mercy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau misalkan bule yang nanya, kita yang bingung, mau jawab apa. Kita nanya bule, dia jawab juga kita bingung, ngomong apa," ujar Siti Badriah.

Namun, Siti Badriah tetap mengaku penting untuk bisa berbahasa Inggris. Ia pun rela mengeluarkan sedikit biaya untuk mendatangkan guru privat bahasa Inggris ke rumahnya. "Iya, kursus gurunya ke rumah. Pengen banget belajar lah pokoknya," ucapnya.

Selain Siti Bradiah, film ini juga akan dibintangi oleh Joe Richard dan pemain lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut pelantun tembang Bara Bere itu, pentingnya bahasa Inggris karena kebanyakan wisatawan bukan hanya dari wisawatan domestik. Namun, Indonesia sudah sangat akrab menjadi tujuan wisata turis-turis asing.

"Sekarang sih masih agak-agak takut ya kalau ngomong ama orang luar. Padahal penting ya, buat semua orang. Ga semua orang Indonesia ketemunya, kadang kalau kita ke Bali atau kemana, kita ketemu ama orang luar negeri. Jadi emang penting banget ya," tandas Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading