Sukses

Entertainment

Siti Badriah Terharu Main Film Horor Palasik

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang wajar ketika seorang penyanyi juga berkecimpung di seni peran. Hal ini lah yang tengah dijajal oleh penyanyi dangdut Siti Badriah atau lebih diakrab dipanggil Sibad. Bahkan Sibad merasa terharu dapat main di film horor pertamanya, Palasik.

"Ini film horor pertama. Rasanya tadi pas lihat hasilnya merasa terharu. Akting aku kayak gitu dan aku merasakan syuting itu enggak tidur. Luar biasa banget," kata Siti Badriah di Theater Djakarta, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Siti Badriah saat premier film Palasik (Galih W. Satria/bintang.com)

Kerap mengalami kesulitan tidak lantas membuat Sibad menyerah. Ia justru menjadikan lokasi syuting sebagai lahan ilmu. Apalagi lawan mainnya seperti Joe Richard selalu memberikan masukan untuk akting yang dilakoninya. 

Baca Juga: Trailer Film Palasik Siti Badriah yang Mengerikan

"Sejauh ini kesulitan pasti ada. Tapi semuanya dijalanin, pemain selalu mengajarkan tata cara berakting yang baik seperti apa. Semuanya pada membantu. Itu cuma satu minggu dan latihannya pas mau take. Aku belajar akting pas disaat lagi akting." sambung Sibad.

Di film ini Siti Badriah berperan sebagai wanita hamil yang selalu mengalami kejadian aneh yang menakutkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sibad mengaku ketagihan main di film bergenre horor. Ia pun tak menutup kemungkinan jika ada tawaran main film datang lagi kepadanya. Sibad berharap film horor pertamanya, Palasik dapat diterima oleh masyarakat.

"Mau banget main film horor lagi. Sibad berharap ini (Palasik) sebagai sebuah batu loncatan untuk film-film Sibad berikutnya. Makanya aku enggak main-main sama film ini. Aku dapat ilmu di film ini," tukas Siti Badriah.

What's On Fimela
Loading