Sukses

Entertainment

Trailer Film Palasik Siti Badriah yang Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut cantik Siti Badriah kembali menjajal kemampuan aktingnya lewat sebuah film terbarunya. Penyanyi yang biasa dipanggil Sibad itu akan bermain di film bergenre horor yang berjudul Palasik.

Pihak produksi juga telah merilis trailernya beberapa hari yang lalu. Dalam salah satu cuplikan adegan trailer film Palasik, Sibad yang berperan menjadi ibu hamil terlihat di teror oleh setan yang berupa kepala manusia.

(Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam trailernya juga menampilkan horor yang sangat ekstrim. Kejadian-kejadian yang sangat mengerikan dan tidak masuk akal pun banyak ditampilkan. Kalian yang tidak memiliki cukup keberanian sebaiknya tidak disarankan untuk melihatnya.

Baca Juga: Trailer Film Misterius Menjanjikan Horor yang Digarap Serius

Film Palasik ini sendiri berkisah tentang kejadian menakutkan yang dialami oleh seorang ibu hamil (Siti Badriah). Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata tentang seorang penganut ilmu hitam yang memakan bayi agar bisa hidup abadi.

Siti Badriah senang saat dibully oleh Raffi Ahmad karena ia ingin menjadi host yang baik.

Selain Siti Bradiah, film ini juga akan dibintangi oleh Joe Richard. Film Palasik ini rencananya akan tayang pada 20 Agustus nanti. Untuk yang penasaran dengan filmnya, bisa lebih dahulu melihat trailernya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading